dag dig dug

akhhhhhhhhh, seneng banget gue sore ini gan..
walo cuaca di kota gue buruk banget, tapi ada ada ajaa penyemangat hidup [walo datang telat sihhh]

gimana gak seneng coba, ,, waktu gue nulis ini, gue gi chat ama adek kelas yang gue suka..
rasanya dunia kejatuhan sejuta bunga tulip, mawar, melati, anggrek, bahkan bunga bangkai..
hahahahahah, #becanda.
tapi serius gan, gue bener bener seneng nie sore.
sambil becanda, gue coba ngajak die jalan jalan, dan tau gak loee apa tanggapan nya..? “bolehh bolehh aja kok”

dag dig duggg jantung gue.
trus gue tanya kapan maunya..?? jawab dia polos banget “kapan aja boleh kok kak”..!!!

waaaaaaaaaa, dunia bener bener serasa runtuh,. yang tersisa hanya tinggal gue, dia dan sepucuk bunga gunung yang baru mekar..

 

Harap Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s