tulisan pemula wordpress

Assalamuallaikum..
salam sejahtera bagi blogger semua..

cerita nya malam ini gue pengen belajar, tapi karna gue puyeng banget makanya gue nulis di http://www.wordpress.com ,.
lohhh, napa gue nulis disini..??? bukannya gue udah punya blog di blogspot.com..!!!

yaaa wajar lahhh, gue kan anggota baru disini. biasanya anggota baru itu paling hobi buka halaman terbarunya. tapi sayang nya mereka cuma bisa nulis aja {kayak yang gue lakuin sekaran}, hal tersebut terjadi karna kami belum terlalu paham tentang pengolahan [dalam sesi editing laman].. jadi mau gak mau cuma nulis doank.
hahahaa

tapi tenang kok, seiring berjalan nya waktu kita akan makin mengenali gimana cara kerja laman yang kita gunain. kalo udah mulai ngerti gak ada salah nya kita untuk memulai mengotak atik bentuk laman kita..

salammm kenal buat keluarga baru di wordpress. moga gue bisa jadi user yang berguna. amin

ohh iyaa, bagi yang dah lama di sini harap jangan heran. namanya juga baru belajar kan.

Harap Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s