madu

 

I’M sad..!!!!!

Aku iri, aku malu…
Saat ku saksikan semut merah, hatiku terasa remuk..!!!
Makhluk yang diciptakan sedemikian kecil, sedimikian lemah, tapi meeka masih bisa merasakan indah nya arti cinta….!!!!
Mereka begitu setia….!!!!!
Selalu bisa meluang kan waktu untuk berjumpa.
Mereka akan selalu bersama baik disaat suka maupun duka…!!!

Aku juga iri pada madu…!!!
Mereka begitu bijaksana.
Mereka selalu memberikan yang termanis untuk keluarganya…!!!
Mereka hinggap dari satu kuncup bunga ke bunga lain nya, mengemis sari tanpa malu..!!
Tetapi mereka tidak hina,..!!! tidak melupakan sari-sari manis yang yang mereka ambil dari bunga

Lahat lah aku…!!!!
Siapa aku…???
Aku adalah makhluk yang paling hina…!!!
Aku memang pantas untuk kecewa..!!!
Kenapa setiap orang tidak bisa meluangkan sedikit waktu untuk ku…???
Padahal sedikit waktuu itu sangatlah berharga bagiku….!!!

Tuhan,,,
Aku sadar, aku yakin kalau hari-hariku tak akan pernah seindah mawar putih di taman desa..!!

Harap Tinggalkan Balasan

