Rambut Keriting

Punya rambut panjang, hitam, tebal, lurus terurai mungkin dambaan tiap insan. Alasan nya simpel, dengan rambut seperti itu akan lebih mudah dalam penataan, gaya, ato sebagainya. Dari segi biaya pund rata rata rambut seperti itu lebih *irit, belum lagi jika bicara tentang waktu yg dibutuhkan untuk perawatan, skill, kesabaran, dll, pasti akan jauh lebih mudah
Tapi apa iyaa rambut seperti itu bisa dikatakan sempurna. ??
Menerut gue sihh enggak buanget, . #alasan utamanya karna gx ada yg sempurna di dunia ini. Hehehe.
Selain itu, menurut gue rambut yg kayak gitu udah pasaran banget gan. #kalo gak caya silahkan survei ke seluruh pelosok dunia.
Gue nulis ini bukan berarti gue pengen ngebanggain rambut gue sih. Cuma ajaa perlu kalian ketahui bahwa salah 1 rambut terlangka di dunia adalah rambut keriting. #caya gx loe. ??
Rambut keriting merupakan rambut yg amat sangat spesial, setiap orang memiliki struktur dan pola yg berbeda beda. Ada tipe orang yang memiliki rambut dengan tekstur lembut dan ada pula yang kasar dengan pola melingkar kecil, sedikit besar. Ada pula yang berpola bergelombang seperti ombak , dll. #loe bisa bayangin besar kecil pola lengkukan rambut temen loe. Selain itu fakta nya orang yang berambut keriting gak ada satu pun yang sama. Walaupun mereke kembar atau antara anak dan ayah., hal itu disebabkan karna banyak nya kemungkinan pola dalam rambut tersebut.
Naah sedangkan rambut lurus rata rata yg membedakan cuma ketebalan, warna ato teksturnya. Untuk pola udah pasti sama lurus kan, jadi gx perlu dijelasin panjang lebar.
Jadi intinya bagi anda anda yg memiliki rambut keriting, berbanggalah karna anda merupakan orang yg diberi kespesialan dari tuhan sang pencipta.
Bersyukur, rawat sebaik mungkin apa yg anda punya. Karna merawat rambut keriting gak semudah yg orang bayangkan. Muaaaahalll banget pastinya.
Hehehe

wassalam.

Harap Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s