cuma nulis doank kok

salam damai bro…
gue disini cuma mau dikit curhat aja, gak ada niat rese’, ganggu ato sibuk ama urusan kalia.

sebelum nya kita pasti udah sering banget denger istilah “HUKUM KARMA”. Hukum dimana hal yang pernah kita lakukan pada orang lain pasti bakal kita rasakan juga.
kayak nya sekarang gue lagi ngerasain dach, tapi pertanyaan nya napa gue mesti ngerasain berulang kali sih..?? hmmmmm, apa jalan hidup emang udah gini..???

sebagai cowok gue terus belajar untuk tegar, belajar dewasa, belajar menerima dll lah.. . gue gak pernah bisa ngeluapin perasaan gue gitu aja kayak kebanyakan orang. gue selalu nutupin semua permasalahan gue, mencoba nyelesain sendiri tanpa mau mengorban kan pihak lain.

emang anehh sih.. gak semua dari kita bisa merasakan nya. dan pastinya gak ada orang yang mau ngelakuin hal gini. tapi ini uda jadi pilihan hidup gue sob…..

banyak banyak bersabar, baca sikon dan cari jalan terbaik untuk hal terbaik.
bismillah, godbless me

Harap Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s