persetan buat yang udah ngelakuin ato tega aborsi

ya allah,, miris banget hati gue pas buka yahoo answer malam ini..
kok ada yahh orang yang tega ngejualin dan berani secara lantang ngiklanin obat aborsi di portal kayak gitu..???

bener bener gak punya hati tu orang..!!

gimana perasaan loe kalo calon bayi yang di gugurin itu adalah LOE sendiri ato anak loe, orang tua loe ato apa aja yang loe sayang..???

setiap bayi mempunyai hak untuk hidup bahagia di bumi.

persetannn buat semua orang yang tega & yang udah ngelakuin aborsi..!!!

Harap Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s