About me & my little sister

Cewek dan cowok emang memiliki banyak perbedaan, walaupun mereka 2 bersaudara sekalipun. Inilah sedikit fakta antara gue dan adek gue yang cewek.

1. Pakaian adek 10x lebih banyak dari pakaian gue. #3 lemari pribadi dia dipenuhi pakaian dia sendiri, itu juga masih ada di lemari keluarga. Sedangkan pakaian gue gak penuh 2 ruang lemari pribadi.

2. Uang bulanan adek dihabiskan untuk beliin aksesoris, pakaian, dan makanan kayak bakso. Sedangkan gue habis buat beli pulsa, baik untuk hp atopun paket internet.

3. Dia lebih suka makan seperti bakso, mie, soto, dan sekeluarga itulah. Sedangkan gue suka makanan ringan kayak snack, coklat, wafer.

4. Adek manja ama ayah. Sedangkan gue manja ama mama.

5. Waktu kecil, kalo kebanyakan nangis adek bakal ngompol, sedangkan gue bakal muntah.

6. Adek lahir malam hari skitar pukul 20 an, sedangkan gue lahir pagi sekitar pukul 7.

7. Adek dilahirin sebelum waktu normal 9 bulan 10 hari, sedangkan gue udah lewat dari batas normal.

8. Gue orang nya pemalu, sedangkan adek malah malu maluin.

9. Adek gak pernah inget tgl ulang tahun gue, sedangkan gue selalu inget dan berusaha untuk beliin kado buat dia.

10. Adek punya banyak temen, sedangkan gue punya cukup sahabat.

11. Adek gue cantik, manis Sedangkan gue biasa aja tapi punya pesona. Wkwkwkwk (kata pacar gue sih)

12. Kami sama sama gak kuat dengan cuaca panas.

13. Gue sayang ama adek gue. .

Harap Tinggalkan Balasan

