asal tulis karna seneng bisa dibuka kembali

Ayeeeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………

hy guys, wahhh jumpa lagi dengan saya Vj berry dalam acara “selametan atas bisa dibuka kembalinya blog saya yang satu ini” #wahahahahahahahahaa

you know, kemaren gue sempet kesel, keki, marah (emang apa bedanya yahh ????) *abaikan, tapi suer, waktu blog gue di wordpress gak bisa dibuka, tekanan darah gue langsung naik.
gue inget bener apa user name dan pasword nya, tapi gak tau knapa tiba tiba blog gue gak bisa dibuka.

tapi berkat bantuan jin kecibrukkk, sekarang salah satu blog gue bisa di operasikan lagi,..
amin

Harap Tinggalkan Balasan

