malam aneh

hmmmm, malam senin yang aneh……
sejak siang tadi kita udah sms an buat belajar bareng nie malem. tunggu dan ditunggu akhir nya matahari “hilang juga🙂 hahahhahaa

sebener sih niat belajar bareng nya sempet batal gara gara sejak pagi turun hujan, pas sorenya hujan turun lagi. tapi syukur lah, abis magrib ujan bisa reda juga.

tunggu dan ditunggu [biasalah orang indonesia, pasti pada ngaret] datang juga tu anak. naek motor dengan helm yang rada miring, gue dah nunggu dari jam 7, tapi dia datang dah hampir jam 8.
mulai mulai belajar, tangan mulai usil ngambil cemilan, tanya dikit dikit mulai dech mulut beraksi.
tangan makit getol aja megang makanan trus mulut makin gak bisa nahan buat ngobrol.
blaa blaaaa blaaaaa …………………🙂
ak tau dah kemana topik nya, buku ampe lupa di baca.
hadoooohhhh, padahal besok mesti UAS dan nilai UAS nya berpengaruh banget buat kelulusan.
tapi emang dasar anak IPS x yakk, hukum Interaksi nya gak bisa di hilangin. kalo di biarin ampe pagi juga gak pernah bakal habis cerita nya.
pas liat jam udah hampir jam 10.
yaaa karna dia cuma janji buat belajar doank, makanya dia pulang.
gue juga gak niat lagi buat megang buku.. putar putar otak mendingan gue browsing trus makan obat biar cepet tidur [gue insomnia, makanya mesti makan obat tidur] :p

Harap Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s