thursday morning

Well well well. . .

Pagi ini terasa sangat begitu panas, padahal saat ini jam baru menunjukkan pukul 7.20 pagi, tapi kota bandung yang biasa kita kenal dingin tampak begitu cerah. Matahari udah dengan gagahnya bertengger di langit engan diselimuti sedikit awan putih yang tampak tipis.

Seperti rutinitas biasanya, pagi ini aku mandi sebelum memulai aktifitas, memang sih rada siang, soalnya hari ini aku dapat jadwal yang “rada” siang.

Bicara tentang kondisi jalan menuju kampus, kayaknya normal normal aja, cuma tadi pas di angkot caheum ciroyom angkot pertama yg harus aku naikin, aku bertemu seorang ibu bersama anaknya yg duduk di bangku paling depan.
Tadi aku gak tegaan banget ngeliat anak ibu tersebut, dia kelihatan pucat banget karna sakit, sejak di dalam angkot, anak itu terus terusan muntah. Tapi ibu itu gak ada inisiatif untuk memberikan minum, padahal jika lagi muntah seperti itu anak harus segera dikasih minum. Karna itu bakal nyiksa banget, tenggorokan akan sakit, terus untuk nafas juga bakal susah karna akan ada semacam lendir di tenggorokan.

Well well so well (kayak lagu aja yah) gitu deh pagi yang udah aku rasain di hari ini.
Hehehe

Harap Tinggalkan Balasan

