special for the beloved Yelti Septiria

Akhhh entah apa yang terjadi malam ini….
sungguh membuat aku cukup bingung dan mabuk bukan kepalang.

gak ada angin, gak ada hujan, semua berlalu begitu cepat tanpa ada basa basi yang tak bermanfaat.๐Ÿ˜€

Semua telah usai, yang tertinggal hanyalah kenangan, tak ada lagi harapan ataupun cara untuk memulai.
kini semua hilang, pupus layu dimakan waktu.

aku hanya dapat berharap, agar dia tetap tersenyum, dapat bahagia dan tetap mempesona seperti saat aku pertama kali mengenal dirinya.

selamat tinggal wahai engkau embun pagi ku. aku percaya bahwa kamu akan tetap menjadi penyejuk daun kering yang haus akan belaian dan sentuhan kasih sayang. :love:

I will say goodbye :rip: “Septiria”๐Ÿ˜€

2 thoughts on “special for the beloved Yelti Septiria

  1. ๐Ÿ™‚

    Kutipan Kecil :
    “Aku bersyukur kau pernah membuat ku lupa akan masa lalu ku. Tapi aku sangat Menyesal kenapa harus kau juga โ€Žyang menjadi Masa lalu ku.”

    Kelak, jika kita tetap masih memiliki rasa yg sama…
    Mungkin tangan Tuhan yg akan menyatukan kita lg…๐Ÿ™‚

Harap Tinggalkan Balasan

